Bangun Kemitraan, Panit Reskrim Polsek Manggis Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

07 May 2024 18:13:50 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

alam membangun kemitraan antara Polri dengan Masyarakat, Panit Reskrim Polsek Manggis Aiptu I Kadek Pringga Weda  menjalin komonikasi dan  keakraban dengan warga masyarakat Desa Ulakan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Selasa, 07/05/2024.


kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manggis aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Pawas meminta warga pro aktif menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing, warga diingatkan untuk lebih bijak dalam melihat perkembangan situasi terutama adanya penyebaran isu-isu yang tidak benar (Hoax) yang dapat mempengaruhi terciptanya stabilitas Kamtibmas di Desa.


Kapolsek Manggis Kompol Agung Buiarto, S.E. mengingatkan untuk selalu menjalin komonikasi yang baik dengan masayarakat sambil sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta menampung aspirasi warga guna dijadikan tolak ukur dalam meningkatkan pelayanan Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan tenteram kepada masyarakat.


Editor.       : Adi Antara.

Publish.    ; Humas Polsek Manggis.