Kapolsek Denut : Polri Netral di Pemilu 2024

18 March 2023 22:58:39 Wita | 1374 views
Gambar

Denpasar – Polri Netral di Pemilu 2024. Kalimat tegas itu ucapkan Kapolsek Denpasar Utara, dihadapaan Panwascam Kecamatan Denpasar Utara, Ketua PPK Kecamatan Denpasar Utara, Perwakilan PPS di Kecamatan Denpasar Utara, saat Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Coffe Morning yang dirangkai dengan Jum’at Curhat Polsek Denpasar Utara, di Cafe Store Outdoors Selasar Gedung Dharma Negara Alaya, Jumat (17/03/23) pagi.

Kapolsek Denpasar Utara, mengatakan, bahwa Polri sebagai Aparatur Negara Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, bersama – sama dengan TNI, bersikap Netral pada gelarang Pesta Demokrasi di Indonesia, yaitu Pemilu Serentak di Tahun 2024. TNI/Polri beserta Jajarannya, siap mengamankan Rangkaian Kegiatan Pemilu Serentak di Tahun 2024, yang akan memilih Anggota DPD, DPRD TK II, DPRD TK I, DPR RI, serta Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ni Wayan Eka Lestari, Ketua Pnawascam Kecamatan Denpasar Utara, mengucapkan terima kasih atas penyelenggarakaan Coffe Morning dirangkai Jum’at Curhat Polsek Denpasar Utara ini, satu hal dari Eka Lestari, bahwa mengharapkan dan menyarankan dukungan peran serta maupun sharring data/ info dari Polsek Denut kepada Panwascam, selama rangkaian gelaran Pemilu 2024. Hal senada juga ditambahkan oleh I Putu Andriawan, Ketua PPK Kecamatan Denpasar Utara, bahwa dari 127.526 orang pemilih yang akan memilih di 481 TPS di Denut, diharapkan peran serta Polsek Denut untuk menggerakkan Pensiunan/ Purnawirawan Polri serta ASN di Polri, agar segera mendaftarkan hak pilihnya, dengan melampirkan Skep Pensiunnya.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Denpasar Utara siap melaksanakan apa yang menjadi saran serta harapan Panwascam maupun PPK Denut kepada Polsek Denut, serta silaturahmi aktif hubungan harmonis ini, agar semakin ditingkatkan, “Polri Siap Mendukung Panwascam dan PPK berikut PPS, karena itu sudah tugas kami, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna”, kata Iptu Carlos. (6IK/02)