Hadiri Pelepasan SIswa XII SMAN 1 Amlapura, Wakapolsek ; Terus Lanjutkan Pendidikan Raih Prestasi dan Wujudkan Cita-cita

06 May 2024 23:06:23 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Wakapolsek Karangasem Iptu Ida Bagus Purwata Manuaba, SE., hadiri pelepasan Kelas XII SMAN 1 Amlapura di Gedung Mall Pelayanan Publik Karangasem, Senin (6/5). 


Tampak hadir pula dalam acara pelepasan tersebut, Kadis Pendidikan Kabupaten Karangasem, PS. Pasi Pers Kodim 1623 Karangasem, Kepala Sekolah SMA dan SMK Sekecamatan Karangasem, para guru dan siswa-siswi SMAN 1 Amlapura. 


Dalam kegiatan ini juga diserahkan Piagam Apresiasi kepada Siswa-siswi yang lulus Universitas Fakultas Kedokteran melalui SNBP jalur undangan. Wakapolsek pun memotivasi para siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan demi meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita yang diinginkan. 


Sementara Wakapolsek Karangasem Iptu Ida Bagus Purwata Manuaba, SE., menyampaikan, untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan pelepasan Siswa-siswi Kelas XII SMAN 1 Amlapura ini, Polsek Karangasem menurunkan personil pengamanan dan mengatur lalu-lintas di Jalan Gajah Mada Amlapura depan Mall Pelayanan Publik. 


"Jalan Gajah Mada Amlapura termasuk cukup ramai dan padat jadi kami fokuskan untuk mengatur lalu-lintas, agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas", terang Wakapolsek. 


Terpantau hingga berakhirnya acara, kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar.