Upaya Memelihara  Keamanan Dan Kelancaran Berlalu lintas Di Jalan Raya, Anggota Unit Sabhara Polsek Manggis Hunting Sistem.

08 May 2024 14:11:24 Wita | 17 views
Gambar

Polda-Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis. Mewujudkan upaya  keamanan dan Kelancaran serta Tata Keamana obyek Wisata di Batu Madeg Candidasa tetap  kondusif, pada hari Rabu tanggal 8  Mei 2024 dari pukul 10.00 wita s/d selesai  Samapta Polsek Manggis  bersama SPKT Gabungan Unit Fungsi dengan Pawas IPTU I KOMANG BUDIARNAYA. melaksanakan kegiatan Pemantauan ke  Lokasi   kawasan  Obyek vital dalam Wilayah Hukum Polsek Manggis.


Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini  sebagai atensi dini daripada bentuk  pencegahan  niat pelaku kejahatan melakukan aksinya  terutama Lingkungan Kawasan Obyek vital sehingga dengan demikian  dapat memberikan  rasa aman dan  nyaman kepada Pihak dari  kawasan / obyek yang dijadikan kegiatan Pemantauan . Kegiatan Pemantauan ini dalam pelaksanaannya selalu bersinergi dengan pihak Petugas terkait yang sama sama  mengemban fungsi keamanan. Dimana kegiatan dimaksud mendapat kesan apresiasi baik dari Pihak kawasan / Obyek yang dijadikan sebagai kegiatan  Pemantauan . Apresiasi baik itu diantaranya Petugas  Polri dalam melaksanakan tugasnya sudah mengedepankan tindakan preventif sebagai Pencegahan dini tindakan keriminalitas yang akan merugikan lingkungan kawasan obyek vital itu sendiri.Kegiatan Pemantauan ini juga disempatkan dialogis dan  penyampaian pesan pesan  Kamtibmas. Pesan pesan kamtibmas tersebut diantaranya Petugas yang bertanggungjawab di kawasan obyek vital tersebut dalam melaksanakan kegiatannya  diharapkan selalu waspada  atensi benda benda yang sifatnya membahayakan baik itu  barang maupun barang , guna mencegah sedini mungkin  hal hal yang tidak diinginkan yang akan menggangu situasi Kamtibmas pada kawasan / obyek itu sendiri disamping juga dalam bertugas  diharapkan Petugas  mengutamakan keselamatan dan aktif memantau perkembangan kegiatan di tempat yang dianggap rawan tindak keriminalitas Di Lingkungan Obyek tersebut serta selalu waspada dan hati hati juga tidak ceroboh menanggapi barang / orang yang dicurigai. kedepannya nanti dengan adanya kegiatan seperti ini akan menjadikan sinergitas dan kerja sama yang baik antara Pihak  Obyek / kawasan yang dijadikan kunjungan  kegiatan Pemantauan dengan Petugas Polri guna secara bersama sama dalam menjaga Kamtibmas Di wilayah hukum Polsek Manggis.


Editor     : Adiantara.

Publish  : Humas Polsek Manggis.