Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Gabungan Piket Jaga Fungsi Polsek Manggis Lakukan Patroli.

07 May 2024 18:10:41 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mewujudkan Kegiatan  Commander Wish Kapolri dan Perintah Kapolres Karangasem dalam program  Harkamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Manggis, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli Pagi oleh Anggota Unit SPKT Polsek Manggis Gabungan Fungsi, Pada Hari Selasa tanggal 7 Mei 2024, mulai pukul 08.30 wita s/d selesai yang dipimpin Pawas AIPTU GUSTI NGURAH SINDUPUTRA.SH. Pelaksanaan Patroli didukung  kelengkapannya serta Pergerakan Patroli menggunakan  Randis  Kijang 02 Dengan sasaran  sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo,Manggis,Sengkidu,

Perbatasan Cabdidasa,Nyuhtebel,Pasedahan dan Tenganan Pegringsingan.


Sasaran Pertama Patroli Di Kawasan Obyek Wisata Pantai Batumadeg Perbatasan Candidasa.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Pengunjung masih terlihat sepi kedatangan. Aktivitas masyarakat sekitaran normal kegiatan.

situasi arus lalu lintas cukup padat dan   Lancar  dengan Parkir Kendaraan sekitaran  tertib.kegiatan lain petugas patroli dialogis dengan Petugas wisata setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas. 


Sasaran kedua Petugas Patroli berada Di  Kawasan Obyek Vital Bank BRI Unit Cabang Candidasa.terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas Mesin ATM Bank BRI Normal kegiatan dengan pengguna mesin ATM Masih terlihat sepi.Giat Masyarakat sekitar normal aktivitas. pantauan  kendaraan arus lalulintas di sekitaran terpantau lancar dengan situasi parkir kendaraan terpantau tertib dan tidak terjadi macet.Lanjut Dialogis dengan security setempat dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Sasaran ketiga Patroli  tiba Di kawasan obyek wisata Desa adat Tenganan Pegringsingan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Pengunjung wisata masih terpantau sepi kedatangan.Aktivitas masyarakat sekitar normal kegiatan. terpantau juga arus lalu lintas lancar dan parkir kendaraan di sekitaran  tertib.Giat lain dialogis dengan Petugas wisata setempat dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Sasaran Keempat Patroli tiba Di kawasan Pertokoan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas transaksi jual beli masih terlihat sepi.Giat lain Dialogis dengan Petugas Toko dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Pkl.10.00 wita Patroli  kembali ke Mako Polsek Manggis.Selama melaksanakan Kegiatan Patroli Biru/ Blue Light Patrol Di Daerah Hukum Polsek Manggis berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi aman dan kondusif.


Publish. : Humas Polsek Manggis.