Kapolsek Kubu Polres Karangasem Kontrol Penjagaan Subsektor Tulamben Ingatkan Anggota Tingkatkan Kesiapsiagaan

08 May 2024 20:30:54 Wita | 26 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Kapolsek Kubu Polres Karangasem melaksanakan AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP. MH bersama anggota melaksanakan giat kontrol anggota jaga Polsubsektor Tulamben bagian dari Polsek Kubu yang sedang melaksanakan tugas jaga di Mako Subsektor Tulamben, Rabu (8/5) siang


Giat Kontrol yang dilakukan Kapolsek Kubu Polres Karangasem guna memeriksa keberadaan serta meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polsubsektor Tulamben dalam pelaksana tugas memberikan Pelayanan kepda masyarakat secara Maksimal.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kubu menekankan kepada anggota, agar dalam menjalankan tugas sesuai dengan SOP dan tetap meningkatkan kesiapsiagaan waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, serta melakukan kegiatan patroli pada jam rawan dan tidak lupa menulis di buku pengobatan sebagai bentuk pertanggunjawaban melakukan kegiatan.


Selain itu, Kapolsek Kubu juga mendesak kepada Anggota Jaga agar tetap meningkatkan kebersihan lingkungan mako, dengan merawat tanaman, bahwa kebersihan mako menceriminkan bahwa kita siap menerima pelayanan kepada masyarakat, dan masyarakapun yang merasakan datang keamanan dan kenyaman,” ujar Kapolsek Kubu.


Mengakiri Kunjungaya Kapolsek Kubu mengajak anggota Jaga Polsubsektor Tulamben untuk memberikan motivasi tetap semangat dan iklas melaksanakan tugas dalam amemberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak lupa menjaga kesehatan (berusaha)