Jumat Curhat Polsek Selemadeg di Pupuan Sawah

02 June 2023 12:45:00 Wita | 82 views
Gambar

Pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2023 Pukul 10.00 wita s/d 12.00 wita bertempat di Aula Kantor Desa Pupuan Sawah telah berlangsung giat *Jumat Curhat Situasi Kamtibmas.*
- Kegiatan ini merupakan Program dari Kapolri untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.
- Kegiatan ini bertujuan untuk berdialog langsung dengan Tokoh masyarakat/masyarakat langsung terkait dengan permasalahan, situasi yang berkembang di masyarakat, dengan tujuan untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada.
- Kami mempunyai pengemban tugas Polisi di tingkat Desa seperti Bhabinkamtibmas yang berada di tengah Masyarakat sehingga permasalahan yang ada di Desa kita bisa mengetahui secara langsung.
- Kedepan Kita akan memiliki hajatan Pemilu 2024, dalam kegiatan tersebut kita di tuntut untuk berdemokrasi, namun situasi Kamtibmas tetap kita jaga, jangan kerena perbedaan Pilihan kita saling bermusuhan yang akan merugikan kita bersama.

Sambutan *Kepala Desa Pupuan Sawah* pada Intinya menyampaikan :
- Desa Pupuan Sawah saat ini kita sedang membangun sarana prasarana yang berbasis Budaya untuk membangun / Menata Desa Pupuan Sawah, kedepan banyak program pembangunan yang harus kita kerjakan demi mewujudkan Tabanan yang lebih baik

- Sejauh ini kami sudah menjalin Kerjasama yang baik antar Kepolisian, kami sudah banyak di bantu oleh pihak kepolisian dalam hal pengamanan dalam Giat Adat maupun permasalahan yang ada di Desa Pupuan Sawah.

*Sesi Tanya Jawab :*
Pertanyaan:
- Masalah pariwisata akhir akhir ini sudah mulai bangkit namun untuk antisipasi kedepan agar kepolisian memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada anak muda kami.

Waka Polsek menjawab.:
- Untuk lalu lintas di tabanan akan memberlakukan sistem tilang ETLE yang sudah terpasang namun belum beroprasi dan di tabanan terdapat 9 titik. Oleh karena itu mulai sekarang agar masing masing prajuru mempersiapkan diri agar jangan sampe kena tilang elektrik dan menghimbau keluarga masing masing.

- Terkait sampah akan kami bawa ke daerah lain untuk mencari solusi terbaik karena bali merupakan destinasi wisata nomor 1 oleh karena itu keindahan dan kebersihan wajib dijaga.

Selama giat berjalan dengan aman dan lancar