Pantau Situasi Kamtibmas Kawasan Wisata, Personil Polsek Kubu Patroli Sambangi Hotel Sidharta

08 May 2024 20:19:54 Wita | 11 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Untuk menciptakan situasi di kawasan wisata agar tetap dalam keadaan Polsek kubu Polres Jarangasem melaksanakan giat patroli malam ke hotel - hotel di wilayah Kubu untuk mencegah gangguan keamanan.


Hal itu disampaikan Pawas Ipda I Gusti Nyoman Getas dengan empat personil Gabungan ketika melaksanakan giat patroli mengunjungi hotel Siddharta , Desa Kubu Kecamatan Kubu Karangasem, Selasa (7/5/) malam 


Melalui Patroli, selain menyatukan situasi keamanan hotel sempat berdialog dengan Security setempat menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, untuk juga serta bersama sama menjaga keamanan pada malam hari, melakukan kontrol pada jam jam rawan di sepuratan lingkungan hotel untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.


“Kami sebagai aparat keamanan Kepolisian selalu hadir guna memberikan pelayanan keamanan di tengah - tengah masyarakat untuk mencegah aksi kejahatan kriminalitas, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya dikawasan Wisata penyedia jasa penginapan,” jelas Ipda I Gusti Nyoman Getas


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP. MH.ketika dikompirmasi melalui sambungan telpon.


“Kami selalu mengitensifkan giat patroli malam ke kawasan wisata , untuk memberikan jaminan keamanan wilayah, agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga tamu asing yang melakukan liburan di kawasan Wisata Kubu merasa aman dan nyaman” ujar Kapolsek Kubu (mencoba)