Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Polres Bandara Ngurah Rai Kerahkan Personilnya Pengaturan Lalin Pagi Hari

08 May 2024 10:33:35 Wita | 8 views
Gambar

Badung- Memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat di pagi hari seiring dengan meningkatnya aktifitas masyarakat, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar personilnya khususnya yang berseragam dinas melalui kegiatan PH (Police Hazard) pagi dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas, rabu (8/5/2024).


Sejumlah personil yang berseragam dinas di tempatkan pada lokasi atau jalur-jalur yang dimungkinkan dapat menimbulkan kerawanan seperti kemacetan arus lalu lintas sehingga dapat menghambat aktifitas masyarakat menuju ke tujuan masing-masing.


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengungkapkan pengerahan personil khususnya yang berseragam dinas dalam kegiatan PH pagi ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam memaksimalkan kehadiran personil Polres Bandara di lapangan.


“Memaksimalkan kehadiran personil melalui kegiatan pengaturan arus lalin di pagi hari untuk memberikan pelayanan, kenyamanan serta kelancaran masyarakat di jalan,”ucapnya.


Menurut Nyoman Darsana, di pagi hari biasanya aktivitas masyarakat cukup tinggi seperti keberangkatan anak-anak sekolah, para karyawan yang berangkat maupun pulang kerja dan masyarakat yang akan berangkat melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Maka dari itu, penempatan personil di sepanjang jalur lingkar luar bandara dan di dalam kawasan bandara selalu dilakukan terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisifasi terjadinya kemacetan lalu lintas.    


“Dengan kehadiran personil yang berseragam, harapannya Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap dalam situasi aman dan kondusif serta dapat meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas,”pungkasnya. (hms24)