Cegah Pelanggaran, Kasat Polairud Berikan Arahan Kepada Personil.

23 June 2022 22:41:19 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Satpolairud.

 

Dalam  meniadakan pelanggaran dan  mewujudkan pelayanan Presisi dilingkungan Satpolairud  Polres Tabanan, Kasatpolair Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, s.h memberikan arahan kepada personil.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2022 , pukul 08.30  wita, bertempat dihalaman Mapolres Tabanan.

 

Pada kesempatan tersebut Kasatpolairud menekankan kepada personil agar mengutamakan jaga kesehatan, terutama disaat masih berjangkitnya wabah Copid-19, terlebih lagi saat ini tengah berlangsung PPKM Darurat.

 

Pada kesempatan tersebut juga ditekankan agar personil dalam melaksanakan tugas pelayanan, agar dilaksanakan dengan rasa tuluh ikhlas agar tidak sampai terjadi komplain dari masyarakat.

 

 Kasat polairud Polres Tabanan menyatakan giat ini merupakan kegiatan berkala dan wajib dilaksanakan, dengan tujuan agar Personil melaksnakan tugas dengan serius dan menerapkan protokol kesehatan, terutama di saat masih mewabahnya virus Corona, pungkas Kasat Polairud Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, s.h