Polres Tabanan Ikuti Zoom Meeting Anev Mingguan Program Qwick Wins Presisi TW III T.A. 2023.

29 September 2023 21:38:10 Wita | 71 views
Gambar

Jumat ( 29/9/2023 )  pukul 14.00 s/d 15.25 wita, bertempat di Ruang Vicon Polres Tabanan, berlangsung giat Zoom Meeting Anev Mingguan Program Qwick Wins Presisi TW III T.A. 2023, yang dipimpin oleh Kaposko Presisi Polri Irjen Pol. Slamet Uliandi, S.I.K.


Giat Zoom dihadiri oleh Waka Polres Tabanan ( Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K ) Penanggung jawab giat tingkat Polres, Kasi Propam, Kasi Humas, Kasi Was, Operator giat tingkat  Polres.


Adapun Arahan Kaposko Presisi Polri, pada intinya menyampaikan, Terima kasih kepada rekan-rekan Polda, dan Polres yang mengikuti giat hari ini, dimana hari ini kita akan membahas perkembangan laporan giat pelaksanaan Program Qwick Wins Presisi TW III T.A. 2023, semoga pada akhir TW III target kita bisa tercapai sesuai dengan harapan Kapolri yaitu naiknya tingkat kepercayaan masyarakat menjadi 80%.


Selanjutnya akan dipaparkan hasil capaian Program Qwick Wins Presisi TW III T.A. 2023 sampai dengan minggu ini yang akan disampaikan oleh Waka Posko Presisi.


Paparan Waka Posko Presisi Polri, Pada intinya menyampaikan Terima kasih kepada operator Polda dan Polres yang telah mencapai target 100% dalam menginput laporan QW, Adapun sebanyak 32 Polda telah mencapai target laporan, namun ada beberapa masih terdapat kekurangan, semoga kedepan dapat dipertahankan.


Penekanan Kaposko Presisi Polri antara lain, Segera selesaikan seluruh capaian kegiatan Qwick Wins Presisi TW III T.A. 2023. Segera persiapkan survey kepercayaan publik Qwick Wins Presisi TW III T.A. 2023. Laksanakan kegiatan - kegiatan yang dapat membantu publik sehingga tercipta kepercayaan publik.

Amplifikasi giat - giat positif secara maksimal dengan lintas platform pada media sosial dan online termasuk pihak ketiga yang simpati kepada Polri. Pastikan tidak ada pelanggaran dan Penyimpangan termasuk dalam pelayanan publik. Laksanakan Pengawasan dan Pembinaan terhadap anggota secara bertahap dan nyata substansial. Jika ada pelanggaran segera tindak sebagaimana aturan yang ada. 


Selama kegiatan Zoom Meeting Anev Mingguan Program Qwick Wins Presisi TW III T.A. 2023 berlangsung  dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )