Ops Ketupat Agung 2023 Berakhir, Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Apel Konsolidasi

02 May 2023 14:21:36 Wita | 96 views
Gambar


Polres Bandara- Operasi Ketupat Agung 2023 yang berlangung selama 14 hari dari tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023 telah berakhir, hal ini ditandai dengan dilaksanakannya Apel Konsolidasi di halaman Mapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (2/5/2023).

 

Apel konsolidasi ini di pimpin oleh Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. yang diikuti oleh seluruh personil yang terseprin dalam Ops Ketupat Agung 2023.

 

Wakapolres Kompol I Ketut Darta dalam arahannya mengatakan pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2023  sudah berakhir dengan aman dan seluruh tugas-tugas operasi telah dapat dilaksanakan dengan lancar.

 

“Selama 2 pekan kita sudah laksanakan Ops Ketupat Agung dengan baik, apresiasi dari Pimpinan kita telah mampu melaksanakan tugas tanpa adanya teguran,”ucapnya. Apa yang kita capai dalam tugas ini kata Kompol Darta, kedepannya agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

 

Iya juga mengatakan, kerjasama dan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas bersama di Posko Pengamanan Lebaran di Bandara I Gusti Ngurah Rai juga dapat terjalin dengan baik. “Hal-hal seperti inilah tetap kita pertahankan dalam pelaksanaan tugas di bandara ini, jalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar serta situasi kondusif selalu dapat dipertahankan,”pungkas Wakapolres Bandara. (hum23)