Kasatgas Banops dan Satgas Was Internal Cek Kesiapan Personel OMB

29 November 2023 11:47:41 Wita | 68 views
Gambar

Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol Ketut Agus Kusmayadi,S.I.K., S.H.,  Selaku Kasat Satgas Banops, bergabung dengan Satgas Wasinternal Subbid Provos Bidpropam, laksanakan pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel OMB, pada rabu 29/11/2023.


Pengecekan personel yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata Agung 2023 tersebut, dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan para personel, terutama kehadiran dan kesiapannya dalam melaksanakan tugas pengamanan pada obyek-obyek Pemilu 2024.


Pengecekan tersebut di pimpin langsung Kabid Propam Polda Bali, mulai dari kesiapan personel Posko OMB yang berada di Mapolda Bali, dilanjutkan pengecekan ke Kantor KPU dan Bawaslu, hingga perngecekan personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor DPRD Bali di Renon Denpasar dan personel di Kantor percetakan logistik Pemilu.


Kombes Pol Ketut Agus Kusmayadi mengingatkan kepada personel yang terlibat OMB kususnya yang sedang melaksanakan pengamanan pada obyek-obyek Pemilu 2024, agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas, tingkatkan koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. 


Dari hasil pengecekan Kasatgas Banops dan Satgas Wasinternal tersebut, dinyatakan seluruh personel Polda Bali yang melaksanakan tugas jaga dan pengamanan pada Posko OMB dan obyek-obyek Pemilu 2024, dalam kondisi lengkap dan siap dalam melaksanakan tugas pengamanan OMB.