Sambangi Tambak Udang Blok A Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Temui Karyawan Sampaikan Pesan Keamanan.

08 May 2024 20:26:35 Wita | 11 views
Gambar



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu,- 

 Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem Aiptu I Gede Putu melaksanakan giat DDS ke tambak Udang Blok A di lingkungan Banjar Dinas Tigaron Kangin Desa Sukadana Kubu Karangasem, Rabu (8/5) 


Dalam giat Sanbang bertemu dengan karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut kemudian sempat berdialog dengan yang bersangkutan guna menyerap informasi berkait kamtibmas di lingkungan perusahaan sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


“Agar yang bersangkutan berperan aktif bersama sama menjaga keamanan lingkungan tambak udan dan sekitarnya dan selalu waspada saat bekerja sehingga tidak terjadi kecelakaan kerja yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,” ujar Aiptu I Gede Putu.


Sementara Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP. MH diperintahkan agar para Bhabinkamtibmas terus meningkatkan giat sambang dengan lapisan diwilayah masyarakat binaan termasuk karyawan perusahan tambak udang dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas sehingga tercipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif .(try)