Kasat Samapta Polres Badung Cek Anggota PH Pagi

29 May 2023 09:27:59 Wita | 78 views
Gambar

Polda Bali, Polres Badung

Senin, (29/5/2023) 


Dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Badung rutin gelar personil dilapangan untuk mengatur arus lalu lintas, terutama di titik-titik rawan kemacetan baik pagi maupun sore hari. Personil yang digelar tersebut bertugas untuk melakukan pengaturan dan menyebrangkan pejalan kaki.


Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK saat mengecek anggotanya dilapangan mengatakan penggelaran anggota dilapangan bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah Polres Badung. 


“PH pagi dan Sore hari adalah wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah warga, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan kerawanan yang ada seperti kejahatan jalanan,” ucap Akp Sukarya di lokasi Simpang Beringkit salah satu jalan utama yang menghubungi Denpasar - Gilimanuk. 


Lebih lanjut Perwira asal Tabanan ini menambahkan, untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya terus berkomitmen untuk melayani masyarakat. Terutama dalam bidang kelancaran lalu lintas. 


Dirinya berharap agar masyarakat selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas di wilayah Polres Badung yang aman dan lancar.