Kapolres Bandara Ngurah Rai Terima Kunjungan Ka Otban Wilayah IV

17 May 2023 17:24:46 Wita | 84 views
Gambar

Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menerima kunjungan Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Agustinus Budi Hartono di ruang kerjanya, rabu (17/5/2023).


Dengan suasana penuh keakraban Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti menyambut baik kunjungan dari Kepala Otoritas Wilayah IV, saat didampingi oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara.


AKBP Dayu Wikarniti mengemukakan kunjungan dari Kaotban Wilayah IV ini merupakan sebagai wadah dalam menjalin dan meningkatkan hubungan silaturahmi antar instansi. “Beliau berkunjung sehubungan dengan  sebagai Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah IV yang baru,”ucapnya. 


Disamping itu, menjalin kemitraan dan meningkatkan kerjasama serta saling bersinergi antar instansi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Agustinus Budi Hatono juga memberikan apresiasi kepada Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang selama ini selalu bersinergi dengan Otban Wilayah IV maupun dengan semua komunitas yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai sehingga situasi kamtibmas dapat terkendali dengan aman dan kondusif. (hum23)