Sambangi Objek Vital SPBU, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu, Himbau Karyawan Untuk Waspada Kejahatan

08 May 2024 20:22:16 Wita | 11 views
Gambar



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu, - Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu melaksanakan giat sambang dan memantau SPBU Nusu Desa Sukadana, Rabu (8/5) 


 Giat sambang guna menemui karyawan SPBU yang sedang bertugas Selain menyatukan situasi kondisi kamtibmas terkini Objek Vital SPBU dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Sesuai pesan yang disampaikan, menghimbau agar para karyawan yang bertugas selalu peka terhadap perkembangan situasi di sekitarnya sehingga terhindar dari gangguan kamtibmas terutama aksi kejahayan menyasar Objek Vital


“Tetaplah waspada dengan situasi disekeliling anda, perhatikan pengunjung yang keluar masuk areal SPBU dan segera hubungi Polsek Kubu atau Bhabinkamtibmas jika terjadi hal-hal yang melanggar hukum,” ujar Bhabinkamtibmas.


Saat ini situasi aman, dan stok BBM masih mencukupi untuk kebutuhan warga, yakni untuk Pertalite 5 ton, Solar 5 ton dan Pertamak 7 ton. 


Sementara Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP. MH menghimbau agar semua pihak dapat berpartisipasi aktif guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Pihaknya juga berharap agar Karyawan SPBU selalu peka terhadap situasi disekelilingnya sehingga tidak menjadi korban para pelaku kejahatan