Kapolres Bandara Ngurah Rai Hadiri Undangan Launching Kabupaten Badung Lengkap Pertama

26 May 2023 14:45:21 Wita | 92 views
Gambar

Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menghadiri undangan dari Pemerintah Kabupaten Badung, Launching Kabupaten Badung Lengkap Pertama di Indonesia di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Kamis (25/5/2023).


Kegiatan launching Kabupaten Badung Lengkap Pertama di Indonesia ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat kepada PHDI yang dihadiri langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI, Hadi Tjahjanto. 


Acara ini turut dihadiri oleh para pejabat TNI Polri, Sulinggih, Ketua Umum PHDI Pusat,  Ketua PHDI Bali, anggota DPRD Kabupaten Badung, Forkopimda Provinsi Bali, Forkopimda Kabupaten Badung, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali beserta Jajaran, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali, Para Pejabat di Lingkungan Pemkab Badung, Camat se-Kabupaten Badung, Lurah/Perbekel se-Kabupaten Badung, Kepala Lingkungan/Kelian Dinas se-Kabupaten Badung, Bendesa Adat se-Kabupaten Badung dan Pekaseh se-Kabupaten Badung.


Acara pendeklarasian atau launching Kabupaten Badung Lengkap Pertama di Indonesia ini karena Badung merupakan kabupaten pertama di Indonesia sebagai kota lengkap administrasi pertanahan. (hum23)