Propam Polres Gianyar Laksanakan Pengawasan Terhadap Pelayanan Publik Polres Gianyar

25 May 2023 12:20:17 Wita | 97 views
Gambar

GIANYAR - Dalam rangka pengawasan dan monitoring kegiatan Satuan kerja pelayanan Publik Kepolisian, Seksi Propam Polres Gianyar melaksanakan Pengawasan dan monitoring dibeberapa pelayanan publik  satuan kerja Polres Gianyar. Kamis (25/05/23)


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada SIK melalui Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata mengatakan kegiatan monitoring dan pengawasan ini dilakukan agar personil Polres Gianyar  benar-benar melaksanakan pelayanan publik sesuai dengan standard pelayanan publik yang berlaku dengan mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.


Pelayanan Publik yang dimaksud antaranya pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK, Pelayanan SIM, Pelayanan Sidik Jari dan pelayanan Samsat yang mana semuanya merupakan penjabaran program prioritas Kapolri giat penguatan fungsi pengawasan.


‘’Dalam pelaksanaannya, kegiatan pelayanan publik selalu diawasi dan dikontrol oleh Propam agar tidak ada penyimpangan Prosedur,’’ imbuhnya.


Semoga dengan adanya pengawasan dan monitoring ini dapat meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan masyarakat terlayani secara maksimal serta anggota tidak menyalahgunakan kewenangannya karena merasa selalu diawasi” tutupnya.