Apel Pagi, Kapolsek Karangasem ; Tugas Kedepan Semakin Kompleks, Tetap Jaga Kesehatan

07 May 2024 22:29:11 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., mengingatkan kepada seluruh personil jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan untuk menghadapi tantangan pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks. 


Hal itu diungkapkan saat memimpin apel pagi di Mapolsek Karangasem, Selasa (7/5). 


Pimpinan Polsek Karangasem menerangkan, terdapat dua agenda besar tahun ini yang membutuhkan perhatian seluruh personil diantaranya World Water Forum 2024 dan Pemilukada 2024. 


"Masih banyak gal yang perlu dimaksimalkan terlebih dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, untuk itu mari tingkatkan profesionalisem masing-masing", ucap Kapolsek Karangasem. 


Selain itu, Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,MH., juga menyampaikan pentingnya menjaga kondisi tubuh yang prima dan menghindari perilaku buruk yang dapat merugikan kesehatan, seperti minum-minuman keras berlebihan. 


"Dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, kita harus bersiap dengan menjaga kesehatan dan memastikan bahwa setiap tugas dijalankan dengan baik. Kita harus siapkan diri secara fisik karena kita akan menjadi garda terdepan dalam bidang keamanan," tegasnya.


Diakhir amanatnya, Kapolsek Karangasem mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, menekankan pentingnya kolaborasi dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks. Dirinya juga menginstruksikan agar pimpinan turun langsung dalam menangani persoalan yang muncul di lapangan.