Gelar Jumat Curhat, Waka Polres Bandara Seraf Aspirasi Karyawan PT Aerofood Indonesia (ACS)

24 March 2023 09:32:09 Wita | 97 views
Gambar

Polres Bandara- Kegiatan Jumat Curhat Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk ke sekian kalinya ini terus dilaksanakan, kali ini kembali bersama para karyawan PT. Aerofood Indonesia (ACS) yang berada di Jalan Bandara I Gusti Ngurah Rai Tuban Kuta Badung, jumat (24/3/2023).

 

Mewakili Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama para Pejabat Utama (PJU) polres mengatakan pihaknya hadir dalam program Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi dan masukan dari para karyawan PT ACS.

 

“Kami sangat berterimakasih kehadiran kami diterima dengan baik, disamping itu kehadiran kami untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kerjasama sambil mendengarkan aspirasi dari para karyawan disini,”kata Waka Polres.  

 

Ni Nyoman Rai Partiwi Supartika selaku Chef and Qhse Manager bersama stafnya menyambut hangat dan mengapresiasi atas kedatangan Waka Polres dan jajaran melalui program Jumat Curhatnya. “Beberapa informasi dan masukan nanti akan disampaikan melalui acara ini,”katanya.

 

Beberapa masukan yang disampaikan oleh para karyawan antara lain dalam hal pelayanan SKCK mohon pihak Polres untuk memfasilitasi para karyawan secara kolektif dengan mudah dan cepat. Disamping itu, kegiatan patroli dari Polres Bandara untuk lebih sering sambang ke Kantor ACS terutama jam-jam pergantian tugas para karyawan.

 

“Meningkatkan kerjasama dalam hal melakukan pengawasan terhadap para karyawan saat jam pergantian tugas dan terhadap para tamu maupun kendaraan yang keluar masuk ke Kantor ACS,”ucapnya.  

 

Waka Polres dalam menanggapi hal itu mengatakan, pihaknya dalam hal ini petugas pelayanan SKCK akan memberikan pelayanan terbaik dengan jemput bola atau petugasnya akan langsung mendatangi Kantor ACS untuk pelayanan pembuatan SKCK.

 

“Mengenai kegiatan patroli, anggota akan diarahkan untuk sambang terutama pada jam-jam rawan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,”jelasnya. (hum23)