Patroli Polsek Marga Sambangi Petani Yang Sedang Panen Padi

30 September 2023 21:07:06 Wita | 45 views
Gambar

Sabtu tanggal 30 September 2023 pukul 10.00 wita kijang 901 Marga bersama Piket Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli pedesaan sambangi petani yang sedang memanen padi/Manyi di wilayah Banjar Adeng desa Tegaljadi, Kec. Marga, Kab. Tabanan.


Dalam patrol dialogis tersebut anggota Sabhara Polsek Marga Aiptu I Made Suryawan menghimbau kepada petani yang sedang melaksanakan kegiatan Manyi/Panen untuk memperhatikan sepeda motornya yang di parkir di pinggir jalan karena tidak menutup kemungkinan saat sedang asik melaksanakan kegiatan motor lepas dari pantauan yang sangat rawan menjadi sasaran empuk pelaku Curanmor.


Selain itu Aiptu I Made Suryawan juga menghimbau kepada petani agar memperhatikan keselamatan dalam bekerja sehingga tidak terjadi kecelakaan kerja yang dapat membahayakan seperti ganasnya patokan Ular berbisa, maupun hewan berbisa laiinya


Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H. disetiap apel pagi menyampaikan kepada personil Polsek Marga agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mampu menjadi Polisi dalam diri sehingga situasi Kamtibmas di masing-masing lingkungan dapat terjaga oleh semua unsur masyarakat.


Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat juga bertujuan untuk menyerap informasi maupun masukan dari warga sehingga arah kebijakan maupun atau sasaran Patroli dapat ditentukan dan tetap sasaran demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Marga menjelang Pemilu serentak Tahun 2024 dapat dijaga.


( Humas Polres Tabanan )