Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Olah Raga Bersama

26 May 2023 12:03:33 Wita | 100 views
Gambar

 

Polres Bandara– Menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyelenggarakan kegiatan olah raga bersama dengan instansi terkait atau stakeholder berupa senam aerobic di depan Candi Bentar Stage PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (26/5/2023).

 

Kegiatan olah raga bersama ini yang dihadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kepala Otoritas Wilayah IV, General Manager Angkasa Pura I, Kadis Pers Lanud I Gusti Ngurah Rai mewakili Danlanud beserta perwakilan masing-masing instansi/stakeholder dan juga personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

 

Tema dalam kegiatan olah raga ini “Melalui Olah Raga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri serta Stakeholder untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024.”

 

Memeriahkan kegiatan olah raga bersama menghadirkan 2 orang instruktur senam aerobic sehingga menambah semangat seluruh peserta dalam melaksanakan kegiatan olah raga bersama ini.

 

Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan olah raga bersama berupa senam aerobic merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tanggal  1 Juli 2023.

 

“Kegiatan ini rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77, disamping itu pelaksanaan raga bersama dengan instansi terkait ataupun stakeholder yang ada untuk meningkatkan hubungan sinergitas antar instansi atau sesama komunitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya.

 

Dengan terjalinnya hubungan sinergitas yang sangat baik ini Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (hum23)