Apel Ramadniya Agung 2017, Wakapolda Bali: Jaga Disiplin dan Layani Masyarakat dengan Baik

Denpasar, Ops Ramadniya Agung 2017 yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia adalah Operasi Kepolisian yang dibentuk untuk mengamankan dan melayani masyarakat dalam melaksanakan kegiatan hari raya Idul Fitri 1438 H, khusunya pengamanan jalur lalu lintas untuk para pemudik.

Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. memimpin apel pagi Ops Ramadniya Agung 2017 di Halaman Depan Mapolda Bali, Senin (26/6). Peserta apel diikuti oleh personel gabungan dari berbagai satuan tugas yang terlibat dalam Ops Ramadniya.

Brigjen Pol Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. mengatakan, apel yang dilaksanakan setiap hari ini adalah sebagai bentuk kesiapan Polda Bali dalam melakukan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H. Selain itu juga sebagai sarana konsolidasi dan pengecekan personel serta sarana prasarana. "Kegiatan ini sebagai bentuk konsolidasi sebelum bertugas di lapangan," ujarnya.

Wakapolda Bali berharap dalam pelaksanaan Ops Ramadniya, semua personel dapat saling bersinergi saat bertugas di lapangan untuk mengamankan hari raya Idul Fitri. "Jaga disiplin dan layani masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman dan lancar," tegas mantan Kapolresta Denpasar ini. (Bina Wartawan Bharaduta Bdjs)