Sisir Lokasi Pasar Senggol Payangan Guna Persempit Ruang Pelaku Premanisme

Polda Bali - Polres Gianyar, Polsek Payangan, Menciptakan Suasana Aman dan Nyaman di Wilayah Kecamatan Payangan Polres Gianyar Polsek Payangan Hadir dalam Tajuk Basmi Premanisme di Wilayah Kecamatan Payangan Di Laksanakan Pada Hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017 Pukul 22.00 wita Oleh Personil Gabungan Polsek Payangan dalam Kegiatan K2YD ( Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan)  Bertempat di Jalan Raya Payangan  Depan  Pasar Payangan.

Pawas Malam Polsek Payangan Periksa Barang Inventaris Dalam Giat Serah Terima Tugas Jaga

Polda Bali - Polres Gianyar, Polsek Payangan, Polsek Payangan Secara Rutin Laksanakan Giat Serah Terima Tugas Penjagaan. Pada hari Ini Minggu tanggal 20 Agustus  2017 Pukul 20.00 Wita di Pimpin Pawas  Polsek Payangan Kegiatan Serah Terima Tugas Jaga Sangat Penting dalam Pelaksanaan Tugas di Samping Untuk Mengecek atau Mengetahui Kehadiran Personil Baik Yang Jaga Lama Maupun Jaga Baru.

Cipta Kondisi Di Jalan Raya Payangan Intensipkan Pemeriksaan Barang Bawaan Antisifasi Sajam Serta Barang Berbahaya Lainnya

Polda Bali - Polres Gianyar, Polsek Payangan, Antisifasi Kerawanan Wilayah Mengingat Maraknya Pencurian Serta Perampasan Kendaraan Bermotor Polsek Payangan Gencarkan Cipta Kondisi Pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017 Pukul 20.30 Wita Polsek Payangan yang dipimpin PawasPolsek Payangan  telah melaksanakan kegiatan cipta kondisi  bertempat di Jalan Raya depan Mako Polsek Payangan.

Babinkamtibmas Desa Kerta Hadir Dalam Acara Perayaan Hut RI Ke 72 Dan Perpisahan KKN IHDN Denpasar di Desa Kerta.Kecamatan Payangan

Polda Bali - Polres Gianyar, Polsek Payangan, Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun Malam hari.

Cipta Kondisi Polsek Ubud Antisipasi Tindakan Kejahatan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud pada hari minggu tanggal 20 Agustus 2017 Pukul 22.45 wita s/d 23.35 wita dengan melibatkan personil gabungan Polsek Ubud telah melaksanakan giat cipta kondisi di jalan raya raya andong br ambengan desa peliatan, Kecamatan ubud, dipimpin pawas Kanit Sabhara Iptu I Wayan Sukarya bersama padal Aiptu I Gede Sudweika dgn kuat personil yang dilibatkan sebanyak 13 personil gabungan dan humas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu Polres Bangli Melaksanakan gotong royong dengan warga

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, Untuk tetap terpeliharanya kebersihan dan keindahan sudah sepatutnya menjadi tanggung jawab semua warga yang ada di tempat tinggalnya. Terkait dengan hal ini program kebersihan yang di laksanakan warga masyarakat lingkungan Penglipuran yang sudah rutin dilakukan setiap Minggu kedua dan Minggu ke empat pada setiap bulannya tetap berjalan sesuai jadwal yang ada.

Peran Babinkamtibmas Desa Melinggih Kelod Dalam Pembentukan Pocil Didesa Binaannya Patut Di Berikan Penghargaan

Polda Bali - Polres Gianyar, Polsek Payangan, Pocil Binaan Polsek Payangan Trampil Sigap Dan Siap Tampil Ini Semua Tidak Bisa Lepas Dari Peran Babinkamtibmas Desa Melinggih Kelod Polsek Payangan Aiptu I Nyoman Sadia Wiantara. Kegiatan Pelatihan Pocil ini Sudah Berjalan hampir Memasuki Bulan kempat di Tingkat SD Sedesa Melinggih Kelod yang di Ikuti Oleh 4 SD Yang ada Di Desa Melinggih Kelod.

Bhabinkamtibmas Yangapi Polres Bangli sambangi Satpam BRI Unit Tembuku di Metra

Polda Bali - Polres Bangli, Polsek Tembuku, Minggu, 20 Agustus 2017
Sebagai Pengemban fungsi Binkamtibmas Kepolisian seorang Bhabinkamtimas wajib melaksanakan DDS /sambang diwilayahnya, Eksistensi Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan DDS (Door To Door System) yaitu selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Sebagian warga Lingk./Br. Blumbang tidak mendapatkan pelayanan Adat/Dinas dari perangkat, unit pulbaket lakukan penggalangan.

Polda Bali, Polres Bangli, Sektor Bangli. Minggu, 20 Agustus 2017. Pasca mencuatnya kasus Adat Lingk/Br. Blumbang, Kel. Kawan, Kec./Kab. Bangli yang dilatar belakangi karena tidak ikut bergabungnya beberapa KK warga dalam pelaksanaan upacara Pitra Yadnya ( Ngaben ) massal pada tahun 2001 sehingga terhadap warga dimaksud sejak itu juga sampai sekarang sebagai sanksinya tidak lagi diberikan pelayanan Adat/Dinas oleh prajuru Adat dan Kapling setempat.

Pages