Tempati Terminal Keberangkatan Domestik Personil Polres Bandara Lakukan Pengaturan

26 May 2022 10:52:22 Wita
Gambar

Polda Bali, Polres Bandara - Personil Sat Samapta Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menempati pos keberangkatan domestic Bandara I Gusti Ngurah Rai guna melakukan pengaturan lalin sehingga penumpang yang akan berangkat menjadi nyaman dan lancar.

 

Demikian yang diungkapkan oleh personil Sat Samapta Polres Bandara Aiptu Rudi Hartono saat ditemui melaksanakan kegiatan pengaturan lalin di keberangkatan domestic,  kamis (26/5/2022).

 

“Melaksanakan pengaturan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang yang akan berangkat melalui keberangkatan domestic,” ujarnya

 

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani  seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. saat di konfirmasi mengatakan pengaturan yang dilakukan personil Samapta di keberangkatan domestic untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang dan menjaga situasi tetap kondusif.

 

“Memberikan kenyamanan dan menjaga situasi tetap kondusif dengan kehadiran personil melakukan pengaturan,” jelas Kasi Humas. (bdr33.1)