Satpolairud Polres Tabanan Memberikan Pelayanan Prima Kepada Anak-anak Tk Dari Yayasan Al-hidayah Candikuning.

14 May 2022 23:13:42 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Sat Polairud


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di seputar 0byek Wisata dan Perairan Danau Beratan Bedugul, Personil Satpolairud Polres Tabanan, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan Pelayanan Prima kepada warga maupun Pengunjung guna terciptanya situasi aman dan nyaman kepada pengunjung diseputaran Obyek wisata Danau Beratan.


Sesuai himbauan, penekanan dan arahan dari Kasat Polairud Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, S.H. agar Personil yang bertugas dilapangan selalu hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat secara tulus iklas, sehingga masyarakat maupun pengunjung yang sedang berkunjung merasa aman dan nyaman serta teranyomi, sehingga kehadiran Polri khususnya Satpolairud dapat diterima oleh masyarakat. 


Menindak lanjuti arahan tersebut pada Hari ini Sabtu, tanggal 14 Mei  2022 Pukul 10.00 wita, Personil Polairud Polres Tabanan Atensi Anak-anak TK dari Al-Hidayah Candi Kuning yang naik turun Kapal agar tidak terjatuh kedanau setelah pengenalan Kapal Polairud dan Wilayah Perairan Danau Beratan Bedugul sebagai tempat wisata. 


Ditempat terpisah Kasatpolairud Polres Tabanan berharap, agar personil yang bertugas dilapangan selalu menjalin komonikasi yang baik dengan masyarakat, pengunjung maupun instansi terkait sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian sehingga masyakat merasa aman dan nyaman dengan demikian kehadiran Polri khususnya Polairud dapat diterima ditengah-tengah masyarakat, pungkas Kasatpolairud Polres Tabanan Akp I Wayan Putra Yadnya, S.H.


Dums.