Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Kediri Polres Tabanan Melaksanakan Patroli Dengan Cek Point Kfc (30/06/22)20.15 Wita

01 July 2022 12:41:10 Wita
Gambar

Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Kediri,  dalam rangka pelayanan prima Kepolsian perlu penggelaran personil untuk melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada daerah rawan gangguan kamtibmas.

Pada hari Kamis (30/06/22)  pukul 20.15 wita  Aiptu I Made Adi Jaya Wardana,SH  melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di depan KFC  Jl. Ir Soekarno Kediri.

Dalam pelaksanaan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas,  karena arus lalu lintas yang keluar dan masuk KFC dan mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap jaga jarak guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan mengingat pengelola agar bisa menepati waktu buka dan tutupnya.

Penggelaran personil Polsek Kediri untuk melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas sudah merupakan agenda rutin dalam menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan laka lantas, ujar Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, S.Sos, M.H.

Pengelola KFC dan masyarakat yang berkunjung mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mengingatkan dan juga selalu menjaga keamanan, kata Made Adi Jaya.