Personil Polsek Bangli Polres Bangli Laksanakan Giat Serah Terima Penjagaan Di Pimpin Pawas

10 May 2022 10:13:22 Wita
Gambar

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -

Personil piket Polsek Bangli Jajaran Polres Bangli melaksanakan giat serah terima penjagaan dipimpin oleh Pawas, Selasa (10/05/2022) pukul 08.00 wita.


Giat serah Terima ini dilaksanakan dengan tujuan "untuk mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama."


"Kejadian yang terjadi oleh petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya." Ujar Iptu I Wayan Darmaja.


Selain itu, "dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan,  maupun barang inventaris yang ada saat ini." Imbuh Iptu I Wayan Darmaja.


Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H. M.M, mengatakan bahwa. " Kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan setiap 12 jam, yang bertujuan untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×12 dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru, " Katanya.