Orang Tua Yang Di Kabarkan Mengalami Kebingungan Di Bandara Akhirnya Di Jemput Keluarganya

20 May 2022 13:07:33 Wita
Gambar


Polda Bali, Polres Bandara-

Orang tua yang sebelumnya dikabarkan mengalami kebingungan di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang bernama I Wayan Punia (67) asal Kabupaten Bangli akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya setelah pihak Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menghubungi keluarga yang bersangkutan, pada kamis siang (19/5/2022).

 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti melalui Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani dihubungi disela-sela pengamanan delegasi GPDRR di Bandara Ngurah Rai jumat (20/5) mengatakan orang tua yang kebingungan tersebut sebelumnya di bawa oleh Security Angkasa Pura.   

 

Diceritakan kejadian tersebut berawal saat Wayan Punia berada di terminal keberangkatan domestik tepatnya di area tiketing/tempat penjualan tiket disalah satu maskapai penerbangan dengan maksud untuk membeli tiket tujuan Bali-Jakarta.

 

“Saat sedang berkomunikasi dengan petugas penjual tiket, terlihat bapak tersebut bicaranya keliahatan  dan seperti orang yang bingung,”ujarnya.

 

Melihat gelagat seperti itu, akhirnya karyawan ticketing menghubungi Security Angkasa Pura untuk mengamankan bapak tersebut dan di bawa ke Polres Bandara.

 

“Disini anggota kita juga sempat di buat bungung dengan ucapannya yang selalu berubah-ubah,”jelasnya.

 

Nah, berbekal dari identitas KTP yang dibawanya, Personil kita menghubungi pihak  keluarganya, dan akhirnya pihak keluarga yang mewakili bernama Ni Wayan Purniasih tiba di Polres Bandara untuk menjemput I Wayan Punia. Sebelum penyerahan, Ni Wayan Purniasih sempat menceritakan bahwa Bapak IWayan Punia sebelumnya pernah di rawat di RSJ Bangli.  

 

Selnjutnya saat penyerahan I Wayan Punia, Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Waka Polres turut manyaksikan hal itu. 

 

Selaku perwakilan keluarga, Ni Wayan Purniasih mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bandara dan jajarannya serta pihak lainnya yang turut membantu sekaligus mengamankan keluarganya sehingga bisa ketemu dalam keadaan selamat dan sehat. (bdr33.1).