Polsek Baturiti Polres Tabanan Sasar Tempat Parkir, Pasar Dan Pertokoan Himbau Prokes.

23 June 2022 22:22:15 Wita
Gambar

Polsek Baturiti Polres Tabanan  Sasar Tempat Parkir, Pasar Dan Pertokoan himbau Prokes.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Baturiti


Upaya pendisiplinan masyarakat tentang protokol Kesehatan terus menerus dilakukan oleh Polsek Baturiti. 


Hal ini sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru omicron.


Seperti halnya pada hari Kamis  tanggal 23 Juni  2022 mulai pagi hingga siang, tampak personil Polsek Baturiti melakukan pemantauan prokes di beberapa tempat keramaian.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag mengatakan " Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran covid19 varian baru , personil Polsek Baturiti  bersinergi dengan instansi terkait di Kecamatan Baturiti  selalu mengedukasi  masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan. " Ucap Kapolsek Baturiti.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Baturiti " Kegiatan saat ini kami tugaskan unit Patroli Samapta , Binmas , Reskrim, Intelkam dan Bhabinkamtibmas yang  dipimpin Pawas  IPDA Kadek Romiawan, SH.


Sasaran tempat dilakukan Yustisi tempat tempat aktivitas masyarakat Pasar Tradisional Baturiti, Tempat Parkir, Pertokoan dan tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan. Kegiatan ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Polsek Baturiti. 


Dari pelaksanaan kegiatan nihil kami temukan pelanggaran Prokes, namun walaupun demikian kami tetap menghimbau warga untuk waspada terhadap penyebaran covid19 varian baru dengan tetap mentaati Prokes. Jelas Kapolsek Baturiti