Dukung Presidensi G 20 Kasi Keu Sampaikan Untuk Tetap Sosialisasi Prokes Saat Berlangsung Apel Fungsi Polres Tabanan

06 October 2022 14:35:10 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Untuk mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022, Kasi Keu Polres Tabanan sampaikan agar tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kasi Keu saat apel fungsi Anggota Polres Tabanan pada hari Kamis tanggal 6 Oktober 2022 pukul 08.30 Wita dilapangan Apel Polres Tabanan. Apel diikuti personil gabungan Si humas, Si propam, Si Keu , Sium , dan Si kum serta SPKT.

 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasi Keu Polres Tabanan AKP I Wayan Sueta mengatakan bahwa "agar personil dalam setiap kesempatan di lingkungan tempat tinggalnya terus mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan (prokes). Dan selalu menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. Sehingga dari apa yang kita lakukan untuk mencegah penyebaran covid19 dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita" Ucap AKP I Wayan Sueta.

 

Disampaikan juga oleh Kasi keuangan Polres Tabanan bahwa "untuk mendukung dan mensukseskan Presidensi G 20 yang akan berlangsung bulan Nopember mendatang, agar bisa memenimalkan penyebaran covid19. Bahkan di wilayah sekitar tinggal bisa zero covid19. Dengan suksesnya Presidensi G 20 akan menjadi momentum bangkitnya Pariwisata Bali dan menggeliatnya perekonomian masyarakat. Mari kita jaga diri, jaga keluarga dan Jaga Negara dengan tetap disiplin prokes terutama memakai masker" Tutup Kasi Keu (Kamis 6/10/2022 pagi) Disampaikan juga oleh Kasi keuangan Polres Tabanan bahwa "untuk mendukung dan mensukseskan Presidensi G 20 yang akan berlangsung bulan Nopember mendatang, agar bisa memenimalkan penyebaran covid19. Bahkan di wilayah sekitar tinggal bisa zero covid19. Dengan suksesnya Presidensi G 20 akan menjadi momentum bangkitnya Pariwisata Bali dan menggeliatnya perekonomian masyarakat. Mari kita jaga diri, jaga keluarga dan Jaga Negara dengan tetap disiplin prokes terutama memakai masker" Tutup Kasi Keu (Kamis 6/10/2022 pagi)