Bhabinkamtibmas Desa Kampung Toyapakeh Melaksanakan Sambang Ke Desa Binaan.

26 May 2022 15:00:54 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Klungkung- Polsek Nusa Penida 

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas memiliki kewajiban untuk selalu turun di tengah- tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan serta menjalin kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaan.


Pada hari Kamis,26 Mei 2022, jam: 11.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Toyapakeh, Aipda A. A. Mahendra, melaksanakan sambang ke desa binaan. Dalam giat sambang ini Bhabinkamtibmas berdialogis dengan warga agar tetap menjaga keselamatan saat bekerja serta menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta meningkatkan imun tubuh. Karena dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini akan mendukung program pemerintah tentang PPKM Level 2 dalam upaya untuk menekan serta memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona Covid-19.


Sesuai dengan arahan dari Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Gede Redastra S.H, M.H menyampaikan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas agar senantiasa turun ke desa binaan untuk menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat guna mencegah hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas, sehingga situasi desa dalam keadaan kondusif terkendali.