Kasat Reskrim Polres Tabanan Himbau Personil Untuk Gelorakan Semangat 17 Agustus Dan Disiplin Prokes

02 August 2022 14:42:39 Wita
Gambar

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas,  Apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polres Tabanan, hal ini sebagai wujud penerapan disiplin bagi anggota Tabanan sebelum melaksanakan tugas sebagai abdi Negara. Seperti pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022 pukul 08.30 Wita dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tabanan di lapangan apel Polres Tabanan. Hadir dalam apel pagi tersebut pejabat utama Polres Tabanan dan diikuti oleh Perwira, Brigadir serta PNS Polres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan Apel Pagi tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Aji  Yoga Sekar, S.I.K., pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh peserta Apel bahwa dalam menyambut hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77. Agar menggelorakan semangat 17 Agustus. "Marilah kita bersama sama mengumandangkan , menggelorakan semangat Hari Proklamasi, kita petik hikmahnya dari nilai nilai para pejuang Bangsa saat merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah" Ucap Kasat Reskrim. 


Kasat Reskrim Polres Tabanan juga menjelaskan bahwa Tema  Peringatan 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Hal ini bisa kita gelorakan dengan menyimak dari tema tersebut bahwa untuk kita bisa pulih dan bangkit dari pandemi covid19 yang pernah melanda. Kita gelorakan tema ini dengan berbagai kegiatan positif yang dapat kita lakukan bersama masyarakat. Seperti kegiatan gotong royong atau kegiatan lainnya yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional," Ujar Kasat Reskrim Polres Tabanan.


"Mari kibarkan Sang Sangka Merah Putih di setiap jengkal Negeri ini, Tanamkan jiwa patriotisme dan jiwa  nasionalisme kepada generasi muda Bangsa" Tutup AKP Aji Yoga Sekar, S.I.K. (Selasa 2/8/2022)