Polsek Mendoyo Dampingi Rsi Surveyor Bali Surve Diwilayah Mendoyo Untuk Perencanaan Pembuatan Jalan Tol Gilimanuk - Mengwi

20 May 2022 11:36:51 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo - Pada hari Jumat (20/5/22), mulai pukul 09.00 Wita, 3 (tiga) personil Piket Fungsi  Polsek Mendoyo dipinpin Perwira Pengendali (Padal) Aiptu I GN KM Astina, S.H, melaksanakan pendampingan kepada 6 (enam) orang RSI SURVEYOR BALI dalam rangka memberikan bantuan untuk menghentikan kendaraan yang selanjutnya  akan dlaksanakan surve dalam perencanaan pembuatan Jalan Tol dari Gilimanuk menuju Menguwi Badung.

Dijelaskan oleh Padal bahwa Surve ini dilaksanakan di depan Pos Lalulintas Rambutsiwi Polsek Mendoyo, Banjar Tegakgede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. dengan sasaran Surve ditujukan kepada pengguna jalan untuk mengetahui perlu tidaknya  bagi pengguna jalan khususnya pengemudi kendaraan Truck dan Kendaraan Kecil (KK)  untuk di adakan pembangunan jalur Tol.

Dalam pelaksanaan pendampingan kepada RSI Surveyor Bali petugas telah melakukan surve kepada pengemudi Truck maupun KK sejumlah 216 Kendaraan dan pengemudi, kemudian data-data tersebut disimpan oleh tugas Rsi Surveyor Bali.

Selama pelaksanaan Pendampingan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan dari petugas Rsi Surveyor Bali mengucapkan terima kasi atas bantuan dan kerjasamanya. (Hms)