Polsek Singaraja Amankan Perayaan Isa Almasih Di Gereja Dan Rumah Ibadah Di Wilayah Singaraja

26 May 2022 12:11:47 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Perayaan hari Isa Almasih menjadi atensi pengamanan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng.


Perayaan Hari Isa Almasih yang jatuh pada hari ini Kamis tanggal 26 Mei 2022 dirayakan disejumlah Gereja dan rumah ibadah diwilayah Singaraja seperti Gereja Santo Paulus, GPIB (Gereja Protestan Indonesia bagian Barat) Jemaat Pinel Singaraja, Gereja Sabda Bayu, Pembinaan Iman GBIS (Gereja Bethel Injil Sepenuh) Desa Baktiseraga, Rumah Doa Maria Dolorosa Desa Baktiseraga, dan GKA Zion jalan Dewi Sartika Singaraja.


Anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng bersama anggota Polres Buleleng melakukan pengamanan atau penjagaan di masing - masing pintu masuk dan areal Gerja guna menjaga umat Kristiani dalam melakukan persembahyangan.


Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengatakan "Kami menempatkan beberapa personil disetiap gereja yang ada diwilayah Singaraja untuk melakukan pengamanan pada persembahyangan yang dilakukan sodara kita umat Kristiani pada perayaan hari Isa Almasih ini", ucap Kapolsek