Pasar Dauh Pala Tabanan Tetap Menjadi Atensi Prokes Oleh Piket Malam Polsek Tabanan Polres Tabanan Di Pimpin Oleh Pawas

26 May 2022 19:34:40 Wita
Gambar

POLDA BALI POLRES TABANAN POLSEK TABANAN


Pasar dauh pala Tabanan tetap Menjadi Atensi Prokes Oleh Polsek Tabanan 


Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru omicron, kegiatan masyarakat malam hari pun tak luput dari pantauan Polsek Tabanan. Seperti pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022  malam.Tampak Personil Polsek Tabanan yang dipimpin Pawas Polsek Tabanan IPTU M Taufik Efendi.S.H.,M.H. melakukan Patroli pengawasan Prokes di pasar dauh pala Tabanan


Seijin Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H , S.I.K., M.H., Pawas menyampaikan bahwa "kegiatan pengawasan Prokes pada malam hari ini, juga sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru omicron. Setiap warga yang memasuki pasar dauh pala Tabanan wajib menggunakan masker, demikian juga dengan pedagang wajib menggunakan masker.

Tidak berkerumun, menjaga jarak saat berinteraksi sosial. Di samping pengawasan Prokes di pasar dauh pala Tabanan Prokes juga kami lakukan di pertokoan , pasar tradisional , pasar modern,SPBU dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan. Saat ini kami tugaskan personil Unit Samapta, Intel dan Reskrim. Dari hasil pantauan kami untuk saat ini nihil kami temukan pelanggaran Prokes. Ungkap Pawas.


Pawas juga mengajak semua elemen masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Prokes, " ayo kita semua waspada menjaga diri, menjaga keluarga , menjaga negara. Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan Disiplin Prokes sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran covid19,  jangan lupa pula manfaatkan sarana Prokes yang telah tersedia di area publik. Seperti tempat mencuci tangan dan kita antisipasi dengan tetap disiplin Prokes. Tutup Pawas ( Rabu 25/05/2022 pukul 21.30 wita)