Kapolsek Baturiti Pimpin Anggota Melaksanakan Yustisi Prokes Dan Amankan Obyek Wisata.

26 May 2022 18:23:59 Wita
Gambar

Kapolsek Baturiti pimpin anggota melaksanakan yustisi Prokes dan amankan obyek wisata.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Baturiti


Untuk tetap terciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan, terutama mencegah terjadinya penyebaran Covid - 19, Personil Polsek Baturiti di pimpin Kapolsek Baturiti melakukan yustisi Prokes dan mengamanan obyek wisata yang ada di wilayah Kec. Baturiti.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag mengatakan bahwa pada hari ini Kamis tanggal 26 Mei 2022 mulai pagi hari sampai sore, kami melakukan pengamanan dan yustisi protokol kesehatan di daerah tujuan wisata yang ada di wilayah Kec. Baturiti, antara lain DTW Ulun Danu Beratan, Kebun Raya Eka Karya Bali, The Bloom Garden, The Silas.

Seperti kita ketahui bersama bahwa banyak masyarakat yang berkunjung ke kawasan wisata yang ada di Kec. Baturiti di mana Baturiti merupakan salah satu destinasi bagi masyarakat untuk berwisata. Ucap Kapolsek Baturiti


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Baturiti bahwa dalam pengamanan dan yustisi Prokes ini, kami menugaskan personil dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Lalu Lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Tujuan kami dengan maksud agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kami dari Polsek Baturiti memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat saat berkunjung di obyek wisata. Pelaksanaan yustisi Prokes kami telah melakukan koordinasi dengan pengelola obyek wisata dan steakholder yang ada di Kec. Baturiti. Kata Kapolsek Baturiti.


" Dari hasil pelaksaan yustisi nihil kami temukan pelanggaran masyarakat pengunjung maupun para pedagang yang ada di kawasan wisata tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. Walaupun demikian kami tetap mengingatkan, menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi disiplin Prokes terutama menggunakan masker. Manfaatkan sarana Prokes yang ada di area publik. Seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan handsanitaizer. Mari kita semua selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, jaga diri, jaga keluarga, jaga negara. Tutup Kapolsek Baturiti.


#Jaga keluarga, Jaga masyarakat dan Jaga negara

#Ngiring meyadnya