Waka Polres Bandara Sambut Kedatangan Kapolda Bali Tinjau Loading Dock, Lokasi Kedatangan Delegasi Fmm

06 July 2022 12:58:09 Wita
Gambar


Polda Bali, Polres Bandara – Waka Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai selaku Wakasatgas 2 Pam Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. menyambut kedatangan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. yang didampingi oleh PJU Polda Bali meninjau Loading Dock terminal international sebagai salah satu pintu masuk kedatangan delegasi Foreign Minister Meeting (FMM), rabu (6/7/2022).

 

Saat tiba di Loading Dock, Kapolda Bali beserta rombongan langsung menuju alur atau flow kedatangan para delegasi FMM di terminal kedatangan international Bandara I Gusti Ngurah Rai sekaligus mengecek kesiapannya dalam menerima dan melayani para delegasi yang akan tiba.

 

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kunjungan Kapolda Bali di Loading Dock untuk meninjau sekaligus mengecek kesiapan flow atau alur kedatangan para delegasi.

 

“Bapak Kapolda  tadi saat didampingi Bapak Waka Polres meninjau flow-flow kedatangan atau alur yang di lewati oleh para delegasi FMM,”ucapnya.

 

Kasi Humas juga menambahkan, Bapak Kapolda Bali juga memberikan arahan dan perintah kepada personil Satgas Pam Bandara melalui Wakasatgas 2 untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan menjalankan tugas sesuai dengan SOP ataupun Renops Gapura Agung. (bdr33.1)