Dit Polairud Polda Bali Laksanakan Patroli Perairan Dalam Memberikan Pengamanan Kegiatan Even Gpdrr 2022.

26 May 2022 19:16:24 Wita
Gambar

Polda Bali - Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Polair Unit Patroli Laut Ops GPDRR 2022, melaksanakan patroli laut dalam menjamin keamanan dan mensukseskan acara kegiatan 7th Global Platform Disaster Risk Reduction ( GPDRR ) 2022.


Untuk menciptakan kamtibmas dilingkungan pesisir Pantai, dalam kegiatan even Global Platform Disaster Risk Reduction ( GPDRR ) 2022. Ditpolairud Polda Bali menggunakan 2  unit rubber boat  dalam melaksanakan patroli di perairan Benoa,Tanjung Benoa, Tol Bali Mandara serta Bandara Internasional, I Gusti Ngurah Rai, sampai dengan perairan Nusa Dua, Badung. Kamis (25/5).


Kegiatan patroli perairan bertujuan agar selama pelaksanaan kegiatan GPDRR 2022 berlangsung aman, lancar dan sukses. Sehingga kegiatan ini terus dikerahkan guna menjaminnya para delegasi baik VVIP maupun VIP terutama pada saat pergeseran dari satu objek yang dikunjungi ke objek kunjungan yang lainnya, meskipun sudah ada pengawalan secara khusus namun rute perjalanan juga tetap disiapkan sehingga perjalanan VVIP maupun VIP tidak sampai terjebak kemacetan atau gangguan yang tidak diinginkan.


WadirPolairud AKBP Wahyu Wicaksana.,S.I.K selaku Wk Satgas V Ops GPDRR 2022. menyampaikan patroli dilaksanakan untuk menangkal gangguan keamanan maupun kemungkinan masuknya penyusup melalui jalur tikus perairan. ”Patroli ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan untuk para delegasi 7th Global Platform Disaster Risk Reduction ( GPDRR ) 2022.” tegas Perwira Melati dua di Pundak.