Hari Kenaikan Isa Almasih, Personel Polsek Banjar Lakukan Pengamanan Di Gereja

27 May 2022 01:47:33 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., memantau pelaksanaan Pengamanan Perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Banjar Gereja dan PPI  yang menjadi tempat perayaan diwilkum Polsek Banjar, Kamis (26/5/22) 


Hari Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada hari ini dirayakan oleh umat Kristiani dengan datang ke Gereja atau PPI untuk melaksanakan Ibadah (Kebaktian). 


Berkaitan dengan hal tersebut untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan guna memberikan rasa aman kepada umat Kristiani agar dapat beribadah dengan tenang dan nyaman, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., telah menempatkan personel ditiap-tiap Gereja dan PPI yang menjadi tempat perayaan hari Kenaikan Isa Amasih. 


Pelaksanaan pengamanan kegiatan Ibadah tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. sebagai bentuk pengawasan melekat pimpinan terhadap pelaksanaan tugas anggota. 


"Untuk diwilayah hukum Polsek Banjar ada tiga lokasi perayaan yaitu GKPB Banjar Dinas Congkang, Desa Tigawasa, Balai Pembinaan Umat GBI Banjar Dinas Lambo Desa Pedawa dan PPI Banjar Dinas Asah Desa Gobleg," ucap Kompol Gusti Nyoman Sudarsana saat ditemui disela-sela kegiatannya. 


Lebih lanjut perwira polisi berpangkat melati satu tersebut mengatakan bahwa di setiap lokasi sudah terploting personel Polsek yang dilengkapi dengan surat perintah tugas. 


"Dari pantauan kami seluruh Personel yang terploting sudah standby diplotingan masing-masing dan kita harapkan semuanya kegiatan baik perayaan maupun pengamanan dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif," Pungkasnya.