Kapolsek Baturiti Perintahkan Anggota Melaksanakan Ops Yustisi Ppkm Level 1 Menyasar Tempat - Tempat Keramaian.

29 June 2022 20:26:04 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Baturiti.


Kapolsek Baturiti perintahkan anggota  melaksanakan Ops Yustisi PPKM Level 1 menyasar tempat - tempat keramaian.


Meski telah berstatus PPKM Level 1, tak menyurutkan semangat para personel Polri Polsek Baturiti Polres Tabanan untuk terus menggelar patroli pengawasan dan operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) di wilayahnya. 


Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 pagi, pelaksanaan Ops Yustisi PPKM Level 1 di pimpin  oleh Pawas dengan menyasar tempat - tempat keramaian seperti Obyek - Obyek Wisata di wilayah Kec. Baturiti serta mengecek kesiapan sarana dan prasarana Prokes Covid 19 seperti Barcode Aplikasi Peduli Lindungi, Tempat mencuci tangan, Pengecekan suhu tubuh, Handsanitaiser di masing - masing lokasi tersebut.


Patroli itu sendiri juga dilaksanakan disamping untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana prokes juga sebagai bagian dari upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar senantiasa terjaga aman dan kondusif. 


Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengungkapkan "Sambil patroli Harkamtibmas kita juga lakukan operasi yustisi ingatkan masyarakat agar tetap taat Prokes", terangnya. 


"Jadi meski saat ini status PPKM di wilayah kita sudah di level 2, namun Prokes tetap harus kita jaga agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19", ungkapnya. (Humas Btrt)