Pengaturan Arus Lalu Lintas, Personil Polsek Kediri Polres Tabanan Gelar Personil Di Depan Pasar Kediri(6/07/22)

06 July 2022 12:55:51 Wita
Gambar

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri, Program kerja Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas dituangkan dalam pelaksanaan penjagaan dan pengaturan arus lalin di sepanjang jalan Thamrin   Kediri.

Dalam menindaklanjuti program kerja tersebut, anggota Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu I Ketut Mertayasa dan Aiptu  I Nyoman Wardana pada hari  Rabu (6/07/22)  pukul 06.30 Wita  melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan  Thamrin Kediri dan menghimbau kepada pertugas parkir agar mengatur posisi parkir mengingat jalur tersebut cukup ramai sehingga tidak terjadi kemacetan.

Disampaikan oleh Kepolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika,S.Sos,M.H.bahwa pelaksanaan penjagaan dan pengaturan yang dilaksanakan oleh segenap personil Polsek Kediri merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

"Pelaksanaan Penjagaan dan pengaturan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas dipagi hari", ujar Kompol I Kadek Ardika,S.Sos,M.H.

Kegiatan ini yang berlangsung hingga pukul 08.00 Wita yang tersebar diwilayah hukum Polsek Kediri Polres Tabanan  secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat merasa nyaman dalam memulai aktifitasnya, kata I Ketut Mertayasa.