Guna Kondusifnya Keamanan Public,terutama Penegakan Prokes Dalam Masa Ppkm Lv 1, Polsek Tabanan Laksanakan Himbauan Prokes Di Seputar Wilkum Kota Tabanan.

08 August 2022 10:45:28 Wita
Gambar
Polda Bali,Polres Tabanan,Sihumas
Tabanan, Senin 8 Agustus 2022

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (GK) di wilayah hukum Polsek Tabanan, - Polres Tabanan. Satu Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) ditugaskan untuk melakukan pengamanan di Pasar Senggol - Jalan Gajah Mada - Tabanan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 20.00 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "Kegiatan yang dilakukan adalah merupakan kegiatan rutin untuk atensi kegiatan masyarakat di bidang perekonomian. Dimana kegiatan pasar senggol berlangsung setiap hari. Kamipun selaku penanggung jawab di bidang harkamtibmas harus memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif." Ujar Kapolsek Tabanan.

Selain melakukan pengamanan personil ditugaskan pula untuk melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Seperti kita ketahui bersama bahwa covid19 masih ada di sekitar kita, pandemi covid19 belum dinyatakan berakhir. Saat ini untuk Jawa - Bali masih  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1. Untuk itu marilah kita semua tetap mematuhi disiplin prokes terutama memakai masker" Tegas Kompol I Made Pramasetia S.H.,  S.I.K., M.H.,  (Senin 8/8/2022 pagi)

Kapolsek Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa "Tim UKL yang terdiri dari Unit Samapta Polsek Tabanan, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas ini juga melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah di pertokoan, Pasar Dauh Pala, Terminal persiapan, perbankan dan jalur Denpasar - Gilimanuk jalan Ir. Soekarno - Tabanan. Tim bergerak dari malam hingga dinihari di wilayah hukum Polsek Tabanan" Tutup Kapolsek Tabanan 

(Humas Polres Tabanan)