Air Laut Mengarah Padang, Kasat Polairud Adakan Pemantauan, Sambil Mengingatkan Para Wisatawan.

25 May 2022 23:05:39 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Satpolairud.


Tetap berkolaborasi dalam kondisi virus corona,

Saat ini Obyek Wisata Dtw Tanah Lot dibuka untuk wisatawan, kegiatan warga masyarakat di pesisir pantai juga mengikuti keadaan obyek wisata.


Dalam menjaga keamanan Personil satpolairud Polres kontrol seputaran pesisir bibir pantai, diharapkan  akan dapat menambah rasa aman dan nyaman bagi warga juga wisatawan serta mempunyai usaha serta yang tinggal di pinggir pantai.


Sesuai arahan dari Pimpinan agar Personil selalu berada dekat dengan warga masyarakat dan pihak terkait terutama yang bisa membantu pelaksanaan tugas Kepolisan serta mampu memotifasi dan menyampaikan pesan kamtibmas, terlebih lagi sesama organisasi Kepolisian.


Menindak lanjuti arahan tersebut pada Hari ini Rabu tanggal 25 Mei 2022 sekira Pukul 13.45 wita  Kasat Polairud Polres  Tabanannan mengadakan dialogis, pemantauan patroli serta kontrol pesisir pantai tanah lot, bersama rekan Subsektor Tanah Lot. kegiatan tersebut disamping menjadi tugas pokok juga sebagai langkah pelayanan Prima Polres Tabanan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan mengingat air laut mengarah pasang.


Kasatpolairud Polres Tabanan berharap dengan adanya patroli ini akan dapat meningkatkan pelayanan terutama keamanan kepada warga masyarakat, pungkas Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya,s.h.