Dukung Presidensi G 20 “kapolsek Tabanan Rutin Tugaskan Ukl Amankan Spbu Dan Himbau Prokes”

03 October 2022 16:20:04 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Humas, Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tabanan - Polres Tabanan terus dilakukan oleh Personil Polsek Tabanan. Seperti halnya pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2022 pagi hingga siang hari tampak personil Polsek Tabanan melakukan pengamanan di SPBU Grogak, Persiapan dan Wanasari - Tabanan.

 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan pengamanan rutin. Pengamanan dilaksanakan sehubungan kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi per 3 September 2022.

"Pengamanan ini pula adalah untuk memastikan stok bbm di wilayah kecamatan Tabanan masih tersedia. Dari hasil pemantauan tim unit kecil lengkap (UKL) yang terdiri dari Unit Patroli Samapta Polsek Tabanan, Reskrim, Intelkam, lalu lintas dan Binmas saat ketersediaan bbm masih mencukupi. Tidak ada antrean panjang saat pembelian bbm di SPBU." Ungkap Kapolsek Tabanan.

 

Kapolsek Tabanan juga mengatakan bahwa selain pengamanan SPBU dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kenaikan harga bbm bersubsidi, Personil Polsek Tabanan juga tetap melakukan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid19. "Kami tetap menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi prokes, terutama penggunaan masker. Mari kita semua waspada karena covid19 masih ada di sekitar kita. Kita bersama sama ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif tanpa covid19, untuk mendukung presidensi G 20 yang akan berlangsung bulan Nopember 2022 di Nusa dua. Keberhasilan pelaksanaan G 20 adalah akan menjadi keberhasilan kita semua. Dari kesuksesan ini akan memiliki dampak positif terhadap pariwisata dan perekonomian nasional." Ujar Kapolsek Tabanan Senin 3/10/2022 siang)