Deteksi Dini Monitor Pemberian Reward Kepada Atlet Yang Berprestasi

20 May 2022 14:04:10 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Klungkung 

Perihal : Acara Pemberian Reward kepada para Atlet yang berprestasi oleh Bupati Klungkung.

Pada hari ini Jumat 20/5/2022 Pk. 10.00 wita bertempat di GOR Swecapura Gelgel, Kabupaten Klungkung, telah berlangsung acara pemberian reward dari Bupati Klungkung.

Sebanyak 37 atlet Klungkung beserta 6 orang pelatih dari sejumlah cabang olahraga, menerima Reward dari Bupati Klungkung karena berhasil Harumkan Klungkung di Tingkat Provinsi dan Nasional.

Dalam pemberian Penghargaan ini diserahkan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Sekertaris Daerah Gede Putu Winastra, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Ketut Sujana dan Ketua Umum KONI Klungkung I Wayan Subamia. 

Dalam pemberian reward mengikuti kemampuan keuangan daerah. Meski Klungkung PAD tidak begitu besar namun reward akan selalu menanti atlet yang berprestasi. Walaupun tidak besar namun ini merupakan komitmen kami Pemkab Klungkung untuk menghargai jerih payah para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Klungkung. 

Bupati Suwirta mengatakan olah raga merupakan gengsi Pemerintah Daerah. Keberhasilan dalam olah raga berarti keberhasilan dalam membangun SDM. Para altet kedepan diharapkan akan menjadi SDM yang berkualitas. Karena menurutnya membangun tidak hanya dengan uang namun dengan SDM yang memiliki kemampuan dan kompetensi. 

Bupati Klungkung berpesan bahwa "Jangan bangga dengan perolehan hari ini namun harus terus berusaha menjadi yang terbaik. Seiring dengan membaiknya kondisi pasca pandemi Covid-19, Pemkab Klungkung optimis perekonomian dan PAD Klungkung akan meningkat. Dengan demikian maka perhatian pemerintah kepada atlet dan dunia olah raga juga akan semakin meningkat. " 

Sementara itu Ketua Umum KONI Klungkung I Wayan Subamia mengatakan selama ini banyak atlet kita dari berbagai cabor mengikuti kejuaraan baik secara virtual maupun langsung. Atlet yang memperoleh reward merupakan atlet peraih juara di tingkat provinsi, nasional dan internasional. Mereka diantaranya dari cabor renang, muaythai, tenis meja, Taekwondo, Judo dan Wushu.