Sasar Pertokoan Piket Siang Polsek Tabanan Polres Tabanan Melaksanakan Operasi Yustisi Di Pasar Dauh Pala Tabanan Di Pimpin Oleh Pawas

21 May 2022 20:45:15 Wita
Gambar

Polsek Tabanan Sasar Toko modern dan pasar tradisional  Awasi Prokes Untuk Cegah Covid19


Upaya pencegahan terhadap penyebaran covid19 terus dilakukan oleh Personil Polsek Tabanan - Polres Tabanan. Seperti pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022  pukul 09.30 wita tampak personil Polsek Tabanan melakukan yustisi protokol kesehatan pada toko modern dan pasar tradisional yang ada di Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan.



Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia,S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa Kegiatan pada hari ini menyasar pertokoan modern, pasar tradisional kecamatan Tabanan , warung, dan SPBU serta tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan. Ucap Kapolsek Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Tabanan "Kegiatan Yustisi Prokes kali ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Tabanan. Petugas yang diturunkan dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam. Pelaksanaan Kegiatan lapangan dipimpin Pawas IPTU I Gst Made Berata Dari hasil Yustisi yang kami laksanakan nihil ditemukan adanya pelanggaran prokes. masyarakat cukup disiplin dalam penerapan Prokes terutama penggunaan Masker. Ungkap Kapolsek Tabanan.


"Kami tetap mengingatkan dan menghimbau masyarakat bahwa untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19, hendaklah tetap disiplin menerapkan prokes , utamanya menggunakan masker dengan benar sesuai ketentuan kesehatan. Manfaatkan sarana  prokes yang ada di area publik, seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer. Tetap jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. " Tutup Kompol I Made Pramasetia,S.H.,S.I.K.,M.H. ( Sabtu 21 Mei 2022)