Ppkm Level 2, Polsek Baturiti Polres Tabanan Ajak Warga Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid -19.

26 May 2022 23:07:23 Wita
Gambar

PPKM Level 2,  Polsek Baturiti Polres Tabanan ajak Warga Tetap Taat Protokol Kesehatan Covid -19.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Baturiti.


Operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan terus digencarkan oleh personel jajaran Polsek Baturiti Polres Tabanan.


Hal ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan patroli rutin pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.


Pemerintah melalui seluruh jajaran aparatnya terus berkomitmen untuk memutus dan menanggulangi pandemi Covid-19 yang saat ini hasilnya telah kita rasakan bersama, yakni angka Covid terus menurun dan aktivitas masyarakat berangsur mulai normal. 


Oleh karena itu Polsek Baturiti yang menjadi bagian dari aparat negara juga turut ambil bagian melakukan upaya pencegahan dengan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan untuk mencegah kembali melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Baturiti


"Saat ini status PPKM di wilayah kita sudah di level 2 dan Prokes tetap harus kita taati agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19", ujar Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag. (Kamis, 26/05/22).