Pawas Siang Polsek Kerambitan Polres Tabanan Pimpin Patroli Atensi Kantor Pegadaean .

26 May 2022 15:05:26 Wita
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek  Kerambitan.


Menyikapi perkembangan pandemi virus corona tidak menunjukkan trend menurun bahkan klaster baru menjadi momok menakutkan yg sangat berpotensi terjadi tempat penyebaran covid 19.


Pada  hari   Kamis tanggal  26 Mei 2022, Pukul 11.30 wita, di Pegadaian unit Kerambitan dengan Kuat pers : 5  Pers Polri dipimpin Pawas  Siang  Aiptu I  Wayan Suaryana,SH  dengan    Kru Kijang 901 Polsek Kerambitan melaksanakan  giat patroli atensi seputaran Pegadaian unit Kerambitan untuk melakukan pemantauan dan pengamanan sehingga situasi Kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, Pawas Siang  Polsek Kerambitan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada  penjaga/ Satpam supaya mematuhi semua himbauan dari pemerintah  tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid-19 diantaranya supaya tetap menjaga jarak, selalu memakai masker, olah raga, berjemur, sering cuci tangan di air yang mengalir dan menjaga kebersihan.


Serta tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat, sehingga situasi tetap aman kondusif mengingat sekarang ini Pemerintah memberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan sarat tetap berpatokan kepada situsi Covid-19.dengan membatasi kegiatan yg mendatangkan orang banyak.


Giat patroli wilayah dilanjutkan dengan menelusuri pemukiman penduduk, tempat-tempat Ibadah ,obyek vital seperti, komplek pertokoan dan tempat rawan lainnya, lanjut berpatroli dialogis dengan pengunjung tokoh serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga terkait keamanan diwilayah Polsek Kerambitan Polres Tabanan.


Lebih lanjut , Unit Patroli  Samapta Polsek Kerambitan berikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat, lanjut giat Strong point pemantauan arus lalin di depan pasar Kerambitan dengan demikian kegiatan masyarakat dapat terpantau dan kegiatan patroli kijang 901 dapat dirasakan oleh warga sekitar."demikian pungkasnya".‎